-->

Harga HP vivo V7 Plus Keluaran Terbaru, Spesifikasi Kualitas Kamera dan Ukuran Layar

Harga vivo V7 Plus Keluaran terbaru - Vendor asal China satu ini memang sudah mulai dikenal oleh publik tanah air mengingat gencarnya promosi diberbagai media serta suguhan ponsel berkualitas menjadi daya tarik cukup tinggi.

Beberapa ponsel vivo bahkan sudah mulai diterima di Indonesia, bahkan ponsel-ponsel vivo menjadi pesaing kuat dari vendor berkelas lainnya seperti Samsung atau Oppo Smartphone.
Harga HP vivo V7 Plus Keluaran Terbaru

Nah kali ini, kita akan sedikit mengulas mengenai harga vivo V7 Plus keluaran terbaru sebagai versi lebih garang dari vivo v7 yang pernah kita bahas beberapa hari lalu, penasaran dengan ponsel ini? Kita simak ulasannya.

Review Spesifikasi Lengkap vivo V7 Plus keluaran terbaru

Tentu saja sebelum kita memutuskan untuk membeli ponsel vivo V7 Plus keluaran terbaru maka kita wajib melihat spesifikasi yang ditawarkan apakah sesuai dengan yang kita harapkan atau tidak, berikut ini review dari kami.

Desain Mewah dengan Ukuran Layar 5.99 yang Lebar

Dari sisi desain memang sama persis dengan vivo V7, hanya saja kali ini dimensi layar atau ukuran layar vivo V7 Plus keluaran terbaru sudah lebih lapang mencapai 5.99 inci, jelas ponsel ini memberikan kenyamanan dalam hal pengoperasian.

Dengan layar yang lebar tentu pengguna akan lebih leluasa mengoperasikan ponsel dengan tampilan gambar yang lebih besar. Apalagi kualitas layar vivo V7 Plus sangat mumpuni dengan panel IPS-LCD yang jernih.

Selain itu resolusinya cukup tinggi mencapai 720 x 1440 pixels dengan kerapatan 269 ppi, hal ini membuat gambar yang tampil terlihat lebih nyata serta jelas.

Sementara itu dari sisi desain cukup berkelas dengan material body alumunium serta bezel minimalis. Disisi depan terlihat makin glossy lantaran dilapisi kaca yang dikombinasikan dengan Corning Gorilla Glass 4.
Harga HP vivo V7 Plus Keluaran Terbaru

Tampilan antar muka lebih modern serta user friendly dengan Funtouch OS versi 3.2 dan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Belum diketahui apakah OS android ponsel ini mendapat update ke versi Oreo atau 8 atau tidak.

Prosessor vivo V7 Plus Keluaran Terbaru Bertenag Octa-core

Beralih kebagian dalamnya yakni permesinan, ponsel vivo V7 Plus keluaran terbaru diperkuat prosessor bertenaga Octa-core 1.8 GHz cortex-A53 dengan tingkat responsitifitas yang tinggi. Apalagi chipsetnya cukup canggih mengandalkan Qualcomm SDM450 Snapdragon 450.

Didukung oleh RAM besar 4 GB menjadi kinerja ponsel lebih garang dan bertenaga dan ringan dalam aktivitas multitasking. Kualitas grafis juga tak kalah menawang berkat kartu Adreno 506 sebagai pengolah grafisnya.

Kapasitas Memori vivo V7 Plus Keluaran Terbaru

Kapasitas memori RAM vivo V7 Plus keluaran terbaru seperti dikatakan diatas tadi memang cukup besar yakni 4 GB, jelas ponsel ini bukanlah ponsel kelas bawah atau menengah dengan kinerja yang garang.

Dari sisi penyimpanan disedikaan ruang memori internal yang cukup besar mencapai 64 GB, itupun masih bisa diekspansi menggunakan microSD hingga batas maksimal 256 GB.

Kualitas Ukuran Kamera vivo V7 Plus Keluaran Terbaru

Ponsel vivo seri V memang dikhususkan sebagai ponsel selfie terbaik dikelasnya. Maka tak heran jika kamera depan lebih dominan dengan ukuran yang lebih besar yakni 24 MP berfitur aperture f/2.0 dan LED Flash.

Sementara memotret dengan kamera belakang bisa memanfaatkan 16 MP berfitur lebih lengkap dan canggih, hasilnyapun sudah pasti akan membuat kamu terkagum-kagum.

Kapasitas Baterai vivo V7 Plus Keluaran Terbaru yang Besar

Baterai Li-Ion Non-Removable berkapasitas 3225 mAh menjadi andalan untuk memenuhi semua kebutuhan kelistrikan ponsel. Dengan kapasitas daya yang besar maka dipastikan ponsel ini memiliki waktu bertahan yang cukup lama.
Harga HP vivo V7 Plus Keluaran Terbaru

Fitur Lengkap Ponsel vivo V7 Plus Keluaran Terbaru

Jelas urusan komunikasi pada ponsel ini disediakan dua slot SIM GSM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE. Selain itu ponsel ini memiliki fitur konektivitas standar yakni wifi, bluetooth dan microUSB, sementara fitur pendukung lainnya yakni fingerprint sensor, FM Radio dan A-GPS.

Spesifikasi Lengkap vivo V7 Plus Keluaran Terbaru

Spesifikasi vivo V7 Plus

UMUM
Diperkenalkan September 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 155.9 x 75.8 x 7.7 mm/160 gram
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Network GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2
HSDPA 850 / 900 / 2100
4G LTE
LAYAR
Ukuran dan Resolusi 5.99 inches, 92.6 cm2 (~78.4% screen-to-body ratio)
720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~269 ppi density)
Jenis Layar IPS-LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Fitur Front glass, aluminum body
Corning Gorilla Glass 4
Funtouch OS 3.2
CPU
Sistem Operasi Android v7.1.2 Nougat
Prosessor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
GPU Adreno 506
MEMORI
Memori Internal 64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
RAM 4 GB RAM
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
2G EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Fitur Konektivitas - Bluetooth v4.2 A2DP
- microUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan 24 MP, f/2.0, LED flash
Belakang 16 MP (f/2.0, 1/3", 1.0µm), phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS with GLONASS, BDS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Document viewer
- Photo/video editor
- 32-bit/192kHz audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
BATERAI
Jenis Non-removable Li-Ion 3225 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP vivo V7 Plus Keluaran Terbaru

Ponsel ini sudah hadir di Indonesia cukup lama lantaran pertama kali dirilis pada bulan September 2017 lalu. Harga HP vivo V7 Plus keluaran terbaru di Indonesia masih cukup tinggi yakni mencapai Rp.4.699.000, hal ini tak lepas dari spesifikasinya yang memang cukup tinggi.

0 Response to "Harga HP vivo V7 Plus Keluaran Terbaru, Spesifikasi Kualitas Kamera dan Ukuran Layar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel