-->

Kapasitas Memori RAM vivo V7 Plus Keluaran Terbaru dan Ukuran Baterai

Kapasitas memori RAM vivo V7 Plus keluaran terbaru merupakan komponen yang cukup penting untuk menunjang kinerja ponsel agar lebih garang. Minimal ponsel yang baik untuk segala aktivitas saat ini adalah dibekali dengan RAM 3 GB.

Beruntung kapasitas memori RAM vivo V7 Plus keluaran terbaru sudah lebih besar dan diatas ambang batas minimal sebagai ponsel yang garang. Ponsel ini dibekali dengan RAM 4 GB sehingga kinerjanya sudah pasti jauh lebih bertenaga dan responsif.
Kapasitas Memori RAM vivo V7 Plus Keluaran Terbaru

Pengguna bisa lebih nyaman untuk aktivitas multitasking ataupun bermain game dengan spesifikasi yang berat sekalipun. Selain itu ponsel vivo V7 Plus keluaran terbaru juga dibekali dengan memori internal besar 64 GB.

Pengguna juga bisa memaksimalkan ruang penyimpanan dengan menambahkan microSD yang dipasang di slot khusus hingga batas maksimal memori mencapai 256 GB.

Komponen penting lainnya dari sebuah ponsel pintar adalah suplai daya kelistrikan maksimal agar ponsel mampu bertahan hidup lebih lama, maka kapasitas baterai vivo V7 Plus keluaran terbaru saat ini menggunakan jenis Li-Ion Non-Removable hingga 3225 mAh.

Selain kapasitas memori RAM dan baterai vivo V7 Plus keluaran terbaru, ponsel ini juga dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang canggih, kamu bisa mengeceknya diartikel sebelumnya tentang Harga HP vivo V7 Plus Keluaran Terbaru, Spesifikasi Kualitas Kamera dan Ukuran Layar.

Namun secara umum ponsel ini hadir dengan desain mewah yang dikombinasikan dengan layar lebar berukuran 5.99 inci, Layar tersebut cukup jernih lantaran menggunakan panel IPS-LCD serta resolusi setara HD.

Selain itu, kinerja ponsel ini sudah cukup mumpuni, selain dibekali memori RAM vivo V7 Plus keluaran terbaru besar 4 GB, ponsel ini juga diperkuat mesin bertenaga Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450.

Juga kemampuan grafis menawan yang mampu menyuguhkan setiap gambar dengan kualitas grafis makin realistis. Hal ini tak lepas dari kartu GPU seri Adreno 506.

Selain layar dan permesinan yang memang lebih oke, ponsel vivo V7 Plus keluaran terbaru juga dikhususkan bagi para penggemar selfie, kamera 24 MP dengan fitur canggih akan membuat hasil jepretan makin tajam dan jalas.
Kapasitas Memori RAM vivo V7 Plus Keluaran Terbaru dan Ukuran Baterai

Begitupun saat kamu memotret dengan kamera belakang berukuran 16 MP. Fitur lengkap dan canggih akan memudahkan kamu saat membidik dan berkreasi menghasilkan foto yang berkelas.

Sementara itu untuk fitur lainnya ponsel ini dibekali dengan dua slot SIM GSM serta kenyamanan internetan yang cepat dijaringan 3G ataupun 4G LTE. Ponsel dengan fingerprint sensor ini juga dibekali dengan fitur konekivitas yang lengkap.

Spesifikasi Lengkap vivo V7 Plus keluaran terbaru

  • Layar: 5.99 inches, 92.6 cm2 (~78.4% screen-to-body ratio)
  • Resolusi: 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~269 ppi density)
  • Jenis Layar: IPS-LCD Capacitive Touchscreen
  • Corning Gorilla Glass 4
  • Sensors: Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • OS: Android 7.1.2 Nougat
  • Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
  • CPU: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • Kapasitas memori vivo V7 Plus: RAM 4 GB, Internal 64 GB, microSD up 256 GB
  • Kamera depan: 24 MP, f/2.0
  • Kamera belakang: 16 MP (f/2.0, 1/3", 1.0µm), phase detection autofocus, LED flash
  • Dual SIM GSM, 3G dan 4G LTE
  • Wifi, bluetooth, microUSB, FM Radio, A GPS, Fingerprint sensor
  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3225 mAh
Harga HP vivo V7 Plus Keluaran Terbaru

Ponsel vivo keluaran terbaru ini dirilis bulan September 2017 lalu. Ponsel ini memang hadir untuk bersaing dikelas menengah keatas dengan segala fitur unggulan terutama kameranya. Harga HP vivo V7 Plus keluaran terbaru saat inid ibandrol Rp.4.699.000.

0 Response to "Kapasitas Memori RAM vivo V7 Plus Keluaran Terbaru dan Ukuran Baterai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel