-->

Ukuran Kamera Selfie Vivo V7 Keluaran Terbaru dan Kualitas Layar

HP vivo V7 keluaran terbaru masih menjadi salah satu ponsel favorit konsumen tanah air hingga saat ini. Meski dirilis bulan November 2017 lalu namun spesifikasi yang disuguhkan masih sangat layak untuk dimiliki di tahun 2018 ini. Beberapa fiturpun cukup modern sekalipun siste operasi Androidnya masih versi 7.1.2 Nougat.
Ukuran Kamera Selfie Vivo V7 Keluaran Terbaru

Ada beberapa konsumen yang menanyakan mengenai spesifikasi lengkap vivo V7, terutama mengenai ukuran kamera vivo V7 keluaran terbaru serta dimensi layar yang digunakan dan kualitasnya bagaimana. Nah berikut ini penjelasannya.

Ukuran Kamera Selfie vivo V7

vivo seri V adalah ponsel yang dikhususkan bagi para penggemar foto dan selfie. Ponsel ini memiliki keunggulan dari segi kamera dimana baik kamera depan maupun belakangnya dibekali ukuran kamera vivo V7 keluaran terbaru yang cukup besar dan fitur yang lengkap.

Ukuran Kamera selfie vivo V7 menggunakan 24 MP dengan fitur aperture atau bukaan hingga f/2.0. Tangkapan cahaya dengan kamera ini cukup besar sehingga kualitas ketajaman gambar akan semakin terjaga dengan baik, meski memotret dengan kamera depan, namun kualitasnya sangat mumpuni, apalagi ukuran kameranya cukup besaryakni 24 MP.
Ukuran Kamera Selfie Vivo V7 Keluaran Terbaru

Sementara kamera belakangnya hadir dengan 16 MP berfitur leboh lengkap, sebut saja bukaan atau aperturenya mencapai f/2.0 dengan ukuran sensor mencapai 1/3 inci. Kamera belakang vivo v7 keluaran terbaru ini juga mendukung teknologi phase detection autofocus (PDAF), touch focus dan lain sebagainya.

Ukuran Layar vivo V7 Keluaran Terbaru dan Kualitasnya

Selain kamera yang cukup canggih, vivo v7 keluaran terbaru juga dibekali dengan layar yang cukup berkualitas dan jernih. Dimensinya juga lebih lapang dengan 5.7 inci sehingga kamu makin leluasa mengoperasikan ponsel ini, juga gambar akan ditampilkan lebih besar dan lebih jelas dengan tingkat realistis yang cukup tinggi.

Sekalipun resolusinya hanya sebatas 720 x 1440 pixels, namun layar ponsel ini sudah sangat jernih, apalagi panel pendukungnya menggunakan versi In Plane Switchess (IPS-LCD) yang sudah terbukti ketajaman dan kejernihannya.

Tampilan antar muka pada layar menggunakan Funtouch OS 3.2 atau OS terbaru dari vivo dengan tampilan yang sangat memudahkan saat pengoperasian ponsel. Kinerjanya juga cukup responsif mengingat sistem operasi Android 7.1.2 Nougat cukup berperan dalam meningkatkan kinerja ponsel.
Ukuran Kamera Selfie Vivo V7 Keluaran Terbaru

Sisi desain HP vivo v7 keluaran terbaru lebih elega dan mewah dengan body berbalut alumunium serta lapisan kaca dibagian depan body ponsel. Selain itu, bezel di keempat sisinya sangat minimalis dan tak menyertakan tombol fisik navigasi. Ponsel inipun dilengkapi dengan fingerprint sensor serta perlindungan lapisan Corning Gorilla Glass.

Prosessor yang digunakan vivo V7 Terbaru

Layar sudah oke, ukuran kamera vivo v7 keluaran terbaru juga cukup mumpuni untuk mengakomodir kebutuhan fotography kamu, nah kali ini sektor permesinan yang akan membuat kamu betah berlama-lama menggunakan ponsel ini lantaran kinerjanya sangat responsif.

Ponsel ini diperkuat mesin Octa-core dengan kecepatan 1.8 GHz Cortex-A53 yang sangat cepat dalam pengolahan datanya. Apalagi dibantu olehh RAM besar 4 GB yang membuat ponsel lebih ringan saat membuka dan menjalankan aplikasi.

Kapasitas Memori vivo v7 Keluaran Terbaru

Selain RAM yang ekstra besar 4 GB, kamu juga akan lebih leluasa menyimpan berbagai file dan aplikasi pada ponsel, hal ini tak lepas dari kapasitas memori penyimpanan yang besar mencapai 32 GB dan masih bisa diekspansi menggunakan kartu memori eksternal hingga 256 GB.

Kapasitas Baterai Besar 3000 mAh

Juga didukung oleh baterai berkapasitas daya 3000 mAh yang memungkinkan kamu mengoperasikan ponsel lebih lama, termasuk saat menggunakannya untuk online atau game online.

Ponsel vivo v7 yang mendukung jaringan 4G LTE

Selain itu, ponsel vivo v7 keluaran terbaru ini dilengkapi dengan dua slot untuk memasang sim card berbasis GSM dan mendukung jaringan 3G dan 4G LTE agar aktivitas internetan kamu mendapatkan akses yang lebih cepat. Juga dilengkapi fitur konektivitas seperti wifi, bluetooth dan microUSB.
Ukuran Kamera Selfie Vivo V7 Keluaran Terbaru

Spesifikasi Lengkap vivo V7 keluaran terbaru
  • Keluaran: November 2017
  • Dimensi/berat: 149.3 x 72.8 x 7.9 mm/139 gram
  • SIM: Dual SIM (Nano-SIM), 3G dan 4G LTE
  • Type Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar vivo v7: 5.7 inches, 83.8 cm2 (~77.1% screen-to-body ratio)
  • Resolusi layar: 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~282 ppi density)
  • OS: Android 7.1.2 (Nougat)
  • Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
  • CPU: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • RAM: 4 GB
  • Memori internal: 32 GB, microSD hingga 256 GB
  • Kamera depan: 24 MP, f/2.0
  • Kamera belakang: 16 MP (f/2.0, 1/3", 1.0 µm), phase detection autofocus, LED flash
  • Wifi, bluetooth, microUSB, FM Radio, A-GPS GLONASS
  • Sensor: Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3000 mAh

0 Response to "Ukuran Kamera Selfie Vivo V7 Keluaran Terbaru dan Kualitas Layar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel