-->

Kapasitas Memori dan RAM vivo V7 Keluaran Terbaru, Spesifikasi Lengkap

HP vivo V7 keluaran terbaru adalah salah satu ponsel pintar unggulan besutan vivo yang sudah resmi masuk kepasar Indonesia. Ponsel ini pertama dirilis kepasaran bulan November 2017 lalu, meski saat ini sudah masuk kepertengahan tahun 2018, namun ponsel ini secara spesifikasi masih layak dimiliki, apalagi ponsel ini memiliki kapasitas memori RAM vivo v7 yang cukup besar.

Yupz, seperti diketahui ponsel dengan kapasitas RAM besar maka akan memberikan kinerja yang semakin responsif dan bertenaga. Ponsel vivo V7 keluaran terbaru ini dibekali dengan RAM besar 4 GB agar aktifitas multimedia dan multitasking penggunanya bisa terpenuhi dengan baik.
Kapasitas Memori dan RAM vivo V7 Keluaran Terbaru
Apalagi RAM 4 GB juga didukung oleh sektor permesinan yang mumpuni, prosessor Octa-core 1.8 GHz cortex-A53 sudah pasti memberikan kinerja yang responsif dan cepat dalam pengolahan data. Juga tak lupa kehadiran chipsetterbaru Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 menjadikan ponsel ini semakin pintar.

Begitupun dengan sektor grafis yang mampu ditampilkan sempura pada layar jernih berukuran 5.7 inci. Kualitas layar vivo V7 keluaran terbaru ini memang patut diperhitungkan mengingat panel IPS-LCD diimbangi dengan resolusi setara 720 x 1440 pixels dengan kerapatan 282 ppi.

Disisi lain, selain kapasitas memori RAM vivo V7 yang cukup besar, ponsel ini memiliki kemampuan menyimpan file cukup banyak dengan memori bawaan 32 GB, inipun masih bisa diekspansi hingga maksimal 256 GB menggunakan slot microSD.
Kapasitas Memori dan RAM vivo V7

Keunggulan lainnya dari ponsel ini adalah kualitas kamera canggih baik belakang terlebih depan. Dibagian belakang menggunakan kamera 16 MP dengan fitur lengkap, sementara kamera depan memanfaatkan sensor lebih besar dengan 24 MP berfitur f/2.0,maka jelas ponsel ini memang dikhususkan bagi para pencinta selfie.

Disamping itu, ponsel vivo V7 keluaran terbaru hadir dengan dual slot sim GSM untuk memenuhi kebutuhan komunikasi kamu sekalian, juga dukungan jaringan 3G dan 4G LTE agar aktfitas online semakin cepat. Untuk transfer file antar perangkat maka bisa memanfaatkan bluetooth atau microUSB. Ponsel ini juga dilengkapi wifi, FM radio, A-GPS GLONASS hingga fingerprint sensor.
Kapasitas Memori dan RAM vivo V7 Keluaran Terbaru

Lantas selain kapasitas memori vivo V7 yang besar, bagaimana dengan kapasitas daya baterai? Yupz, rasanya dengan 3000 mAh berjenis Non-Removable Li-Ion sudah cukup besar sehingga ponsel mampu bertahan hidup lebih lama, kamu bisa nyaman menggunakan ponsel untuk berbagai kegiatan seperti ngegame.

Spesifikasi vivo V7 Keluaran Terbaru

Harga vivo V7 keluaran terbaru saat ini cukup besar mencapai Rp.3,6 juta, meski begitu Spesifikasinya juga masih cukup mumpuni, berikut secara garis besarnya:
  • Layar: 5.7 inches, 83.8 cm2 (~77.1% screen-to-body ratio)
  • Resolusi: 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~282 ppi density)
  • Jenis Layar: IPS-LCD Capacitive Touchscreen
  • OS: Android 7.1.2 Nougat
  • Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
  • CPU: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • Kapasitas memori vivo V7: RAM 4 GB, Internal 32 GB, microSD up 256 GB
  • Kamera depan: 24 MP, f/2.0
  • Kamera belakang: 16 MP (f/2.0, 1/3", 1.0 µm), phase detection autofocus, LED flash
  • Dual SIM GSM, 3G dan 4G LTE
  • Wifi, bluetooth, microUSB, FM Radio, A GPS, Fingerprint sensor
  • Baterai: Non-Removable Li-Ion 3000 mAh

0 Response to "Kapasitas Memori dan RAM vivo V7 Keluaran Terbaru, Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel