-->

Kapasitas Memori dan RAM vivo V9 Keluaran Terbaru Serta Spesifikasi Lengkapnya

HP vivo V9 keluaran terbaru ini memang masih cukup hangat untuk dibahas dimana beberapa waktu lalu vivo secara resmi merilis ponsel vivo V9 di Indonesia dengan acara yang cukup spektakuler. vivo V9 tergabung dalam keluarga v series sebagai ponsel kamera terbaik penerus dari vivo V7.

Jika dilihat dari kemampuannya memang sedikit lebih unggul dibandingkan dengan HP vivo V7 keluaran terbaru. Meski begitu ada beberapa kesamaan yang dimiliki seperti kapasitas memori RAM vivo V9 masih mengandalkan 4 GB.
Kapasitas Memori dan RAM vivo V9 Keluaran Terbaru

Kapasitas RAM tersebut sudah cukp besar sehingga mampu meningkatkan kinerja permesinan menjadi lebih responsif dan bertenaga. Dengan RAM besar ponsel ini sangat tangguh untuk digunakan diberbagai kegiatan seperti multimedia dan gaming.

Apalagi prosessor HP vivo V9 keluaran terbaru sudah lebih cepat dengan tenaga Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53. Menariknya chipset atau otak dari prosessor menggunakan Qualcomm versi terbaru dari seri MSM8953-Pro Snapdragon 626.

Keunggulan lainnya dari HP vivo V9 keluaran terbaru adalah sistem operasi Android versi terbaru 8.1 Oreo dengan beragam fitur unggulan didalamnya. Sementara itu dari sisi grafis dengan GPU Adreno 506 mampu menampilkan kualitas grafis yang lebih nyata dan halus.

Selain kapasitas memori RAM vivo V9 keluaran terbaru, kapasitas memori bawaan ponsel ini juga cukup besar dimana dipasang 64 GB memori internal yang mampu menampung cukup banyak file yang diinginkan. Selain itu ponsel ini masih menyediakan slot microSD atau kartu memori eksternal hingga maksimal 256 GB.

Disisi lain, ponsel ini hadir dengan desain yang mewah yang didukung oleh layar lebar 6.3 inci serta resolusi tinggi dengan panel IPS-LCD. Hal ini membuat kualitas layar terlihat sangat jernih dan mampu menampilkan gambar yang lebih realistis.
kapasitas memori RAM vivo V9 keluaran terbaru

Dari sisi kamera, ponsel vivo V9 keluaran terbaru dipersenjatai kamera belakang berukuran 16 MP dan 5 MP dengan fitur yang lengkap dan canggih sehingga mampu menciptakan gambar yang sangat baik. Sementara kamera selfie menggunakan kamera 24 MP dengan fitur f/2.0.

Selain kapasitas memori vivo V9 keluaran terbaru yang besar ponsel ini juga diperkuat oleh baterai 3260 mAh dengan kemampuan bertahan lebih lama.

Spesifikasi Lengkap vivo V9 Keluaran Terbaru
  • Layar: 6.3 inches, 99.1 cm2 (~85.2% screen-to-body ratio)
  • Resolusi: 1080 x 2280 pixels (~400 ppi density)
  • Jenis Layar: IPS-LCD Capacitive Touchscreen
  • OS: Android 8.1 Oreo
  • Chipset: Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626
  • CPU: Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • Kapasitas memori vivo V9: RAM 4 GB, Internal 64 GB, microSD up 256 GB
  • Kamera depan: 24 MP, f/2.0
  • Kamera belakang: 16 MP + 5 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED flash
  • Dual SIM GSM, 3G dan 4G LTE
  • Wifi, bluetooth, microUSB, FM Radio, A GPS, Fingerprint sensor
  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3260 mAh
Harga HP vivo V9 Keluaran Terbaru

Ponsel ini sudah hadir di Indonesia dan sudah bisa kamu temukan diberbagai outlet-outlet terdekat dengan harga vivo V9 keluaran terbaru sekitar Rp.3,6 jutaan.

0 Response to "Kapasitas Memori dan RAM vivo V9 Keluaran Terbaru Serta Spesifikasi Lengkapnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel