-->

Ukuran Kamera Selfie vivo V9 Keluaran Terbaru Serta Kualitas Layar

HP vivo V9 keluaran terbaru adalah bagian dari keluarga vivo seri V. Seri ini memang dikhususkan sebagai ponsel kamera yang menjadi andalan vivo hingga saat ini.

Sebagai ponsel keluaran terbaru yang dirilis bulan April 2018 ini, maka ponsel vivo V9 keluaran terbaru ini sangat layak untuk dimiliki, apalagi kamera menjadi andalan dengan segudang fitur unggulan didalamnya.
Ukuran Kamera Selfie vivo V9 Keluaran Terbaru

Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi HP vivo V9 keluaran terbaru, silahkan cek diartikel sebelumnya: Spesifikasi Lengkap vivo V9 Keluaran Terbaru.

Kualitas Ukuran Kamera Selfie vivo V9 Keluaran Terbaru

HP vivo V9 keluaran terbaru memang memiliki daya tarik yang tinggi dari sektor kamera baik kamera selfie maupun kamera utamanya. Bahkan untuk kamera selfie dipasang sensor berukuran 24 MP.

Tak hanya itu, kamera tersebut dipasnag fitur aperture f/2.0 dengan kemampuan menangkap cahaya lebih besar sehingga gambar akan terlihat semakin tajam dan jelas.

Selain kamera selfie, ukuran kamera belakang vivo V9 Keluaran Terbaru juga sangat mumpuni. Apalagi dipasang dua kamera sekaligus dengan masing-masing berukuran 16 MP dan 5 MP berfitur aperture f/2.0.

Jelas ponsel ini mampu menciptakan gambar bokeh berkualitas tinggi. Fitur pendukungnya seperti PDAF, Getagging, Touch Focus, Face Detection dll semakin memudahkan kamu dalam mengambil momen gambar terbaik.

Kualitas Ukuran Layar vivo V9 Keluaran Terbaru

Selain kamera yang memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ukuran layar vivo V9 Keluaran Terbaru dengan dimensi 6.3 inci cukuplah lebar sehingga saat kamu membidik objek maka tampilan gambar pada layar semakin besar dan jelas.
vivo V9 Keluaran Terbaru

Apalagi kualitas layar vivo V9 Keluaran Terbaru cukup mumpuni dengan material IPS-LCD yang jernih juga dibekali resolusi tinggi setara 1080 x 2280 pixels dengan kerapatan 400 ppi.

Layar yang lebar membuat tampilan ponsel lebih mewah, apalagi dibagian depan didominasi oleh layar dengan bezel minimalis serta rasio body terhadap layar yang besar mencapai 85.2 persen. Selain itu material body dan rangka terbuat dari alumunium dengan lapisan kaca.

Prosessor vivo V9 Keluaran Terbaru Bertenaga Octa-core

Kinerj ponsel garang dihasilkan dari permesinan yang garang. Prosessornya bertenaga Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 dengan bantuan RAM besar 4 GB. Selain itu chipset pintar diusung oleh Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626. Ponsel inipun sudah berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Kapasitas Memori vivo V9 Keluaran Terbaru yang Besar

Kapasitas memori vivo V9 Keluaran Terbaru lumayan besar, selain RAM 4 GB yang mampu memberikan tenaga besar bagi kinerja permesinan, juga didukung oleh memori internal 64 GB dengan slot microSD atau kartu memori eksternal hingga batas maksimal 256 GB.

Kapasitas Beterai vivo V9 Keluaran Terbaru Hingga 3260 mAh

Kompnen paling penting yakni baterai pada vivo V9 Keluaran Terbaru cukup besar mencapai 3260 mAh, artinya kebutuhan suplai daya akan terpenuhi dengan baik sehingga ponsel bisa lebih lama hidup.
Ukuran Kamera Selfie vivo V9 Keluaran Terbaru Serta Kualitas Layar

Ponsel Dual SIM dengan Dukungan Jaringan 4G LTE

Ponsel ini menyediakan dual slot SIM GSM yang mendukung jaringan 3G dna 4G LTE. Fitur lainnya adalah wifi, bluetooth hingga microUSB, juga tak lupa ada fitur sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor).

Spesifikasi Lengkap vivo V9 Keluaran Terbaru

  • Keluaran: April 2018
  • Dimensi/berat: 154.8 x 75.1 x 7.9 mm/150 gram
  • SIM: Dual SIM (Nano-SIM), 3G dan 4G LTE
  • Type Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar vivo v9: 56.3 inches, 99.1 cm2 (~85.2% screen-to-body ratio)
  • Resolusi layar: 1080 x 2280 pixels, 19:9 ratio (~400 ppi density)
  • OS: Android 8.1 (Oreo)
  • Chipset: Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626
  • CPU: Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • RAM: 4 GB
  • Memori internal: 64 GB, microSD hingga 256 GB
  • Kamera depan: 24 MP, f/2.0
  • Kamera belakang: Dual: 16 MP + 5 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Wifi, bluetooth, microUSB, FM Radio, A-GPS GLONASS
  • Sensor: Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3260 mAh

0 Response to "Ukuran Kamera Selfie vivo V9 Keluaran Terbaru Serta Kualitas Layar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel